pertempuran hati

Ijinkanlah saya berbagi dalam goresan tulisan ini… jika menurut teman-teman, baik…maka ambillah… dan jika menurut teman-teman, buruk…maka tinggalkanlah…. 

saudariku…muslimah…

wanita muslimah…laksana bunga….yang menawan… wanita muslimah yang sholehah….bagaikan sebuah perhiasan yang tiada ternilai harganya…. Begitu indah… begitu berkilau… begitu menentramkan..

begitu menyejukkan…

teramat banyak yang ingin meraih bunga tersebut… Namun tentunya….tak sembarang orang berhak meraihnya….menghirup sarinya….

hanya dia yang benar-benar terpilihlah…yang dapat memetiknya… yang dapat meraih pesonanya… dengan harga mahal yang teramat suci… sebuah ikatan amat indah…bernama pernikahan… karena itu…sebelum saatmu tiba….sebelum orang terpilih itu datang dan menggandengmu dalam istananya… janganlah engkau biarkan dirimu layu sebelum masanya… jangan kau biarkan serigala liar menjadikanmu bahan permainan dalam keisengannya… jangan kau biarkan kumbang berebutan menghisap madumu… jangan kau biarkan mereka mengintipmu diam-diam…dan menikmati pesonamu dalam kesendiriannya…. Jangan kau biarkan ia permainkan hatimu yang rapuh….atas nama taaruf…atas nama cinta…

Ya…atas nama cinta… Jangan kau biarkan ia permainkan hatimu yang rapuh….atas nama taaruf…atas nama



sambungannya......





Catatan popular daripada blog ini

Biodata murrabi ku ( ustazah nor hafizah musa)

TIGA UKURAN KEHEBATAN SESEORANG

kehidupan ibarat pelangi