Navigation : Home | Facebook | Twitter | Follow | Dashboard | Newer | Older

❝ Someone Like U ❞



Rabu, Februari 15, 2012 | Februari 15, 2012 | 0 Lovers

           ku tahu akan ukhuwah 
tapi aku tidak menghargai nya 
ku tahu ukhuwah itu indah 
tapi ku biarkan dia 
ku tahu 

ukhuwah jalan menuju syurga ALLAH 
Bahkan NABI MUHAMMAD SAW 
Juga berkata 

tidak sempurna iman seseorang itu 
jika ia tidak melebihi kan 
saudara nya . 

ku malu dgn perlakukan ku 

ku cuba mendekati dia menjauhi dari ku 

Kini ku tahu akan maksud disebalik ukhuwah itu 

tidak akan ku sia-siakan persahabatan ku 


-mursyidaazzahra 
                                           15/02/2012
                                              11: 49

Pantaskah kita Mengeluh...?

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....”Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki,cukup Ku berkata “Jadi”,maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “penat sangatlah....”Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh : “Berat sangat, tak sanggup rasanya...”Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih...Panik...”Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS.Ar-Ro’d :28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh... ini semua bakal sia-sia..”Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,nescaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gi sendiri..tak ada seorangpun yang mahu bantu...”Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU,nescaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih sangat ni...”Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah bersama kita:. (QS. At-Taubah :40)

kita semua rasa yg perhatian Allah jauh dari kita padahal sebaliknya,.. Allah selalu berada dekat dengan kita..ALLAHURABBI (QS. Al-Baqarah 186) —



Label: , ,



0 Ulasan posted :